• Breaking News

    Like us on Facebook

    Jumat, 20 September 2019

    Fire in the Ice: Resensi Buku

    Jika anda mencari Apartement yang memiliki fasilitas lengkap dan tentunya hemat biaya, Saat ini di green avenue bekasi menyediakan harga green avenue bekasi yang terletak diapartemen bekasi dekat LRT, yang memiliki fasilitas berupa Kolam Reang,Gym,Plaza dan Fasilitas pendukung lainnya yang dapat memanjakan mata. Novel yang luar biasa yang akan memeras air mata frustrasi dan rasa sakit dan kemudian air mata kegembiraan dari pembaca. 'Fire in the Ice' adalah judul yang sempurna untuk buku ini.

    Gairah, kebingungan, dan kemarahan yang dirasakan oleh karakter utama (Deedra), bersama dengan rasa sakitnya atas kehilangan orang tuanya dan kematian suaminya yang masih muda menyebabkan dia menutup hatinya, menguncinya dan hidup hanya melalui mode bertahan hidup yang dalam . (Demikianlah "Es".) Menghadapi Josh, dia menjadi dipenuhi ketakutan pada apa yang bisa menjadi pengalaman pertamanya dengan cinta sejati dan gairah sejati dan dia hampir membencinya karena mengganggu dunianya yang dibangun dengan cermat. Namun, Deedra tidak ikut serta dalam ketakutannya terhadap perasaan - Josh juga hidup melalui hubungan yang menghebohkan yang membuatnya waspada terhadap komitmen. Bantahannya yang terus-menerus sulit bagi Josh, yang terbiasa mendapatkan apa yang diinginkannya, tetapi kegigihan dan cintanya membebaskannya dari penjara sendiri dan membantu Deedra menyadari bahwa dia tidak pernah benar-benar hidup sama sekali - tetapi hanya ada. Tak satu pun dari perjalanan Deedra melalui Diri-nya menjadi mungkin tanpa dukungan loyal dari sahabatnya, Marcy.

    Novel roman ini memiliki beberapa bagian yang sangat beruap ("Api") yang, meskipun tidak digunakan secara berlebihan, tentu ditulis dengan sangat baik sehingga resensi yang pemalu ini memerah dengan sangat ketika membaca mereka - sangat mengasyikkan untuk suami saya!

    Katlyn Stewart telah melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk menarik pembaca ke dalam kehidupan karakternya dan merasakan kepedihan dan kegembiraan mereka. Saya tidak akan ragu untuk mengambil judul lain yang ditulis oleh Katlyn.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel