• Breaking News

    Like us on Facebook

    Jumat, 06 Oktober 2017

    6 Pertanyaan Untuk Ditanyakan Sebelum Mempekerjakan Pelatih Pribadi




    Setelah disediakan hanya untuk latihan kebugaran pribadi yang kaya dan terkenal telah mencapai arus utama. Pelatih pribadi sekarang sama lazimnya dengan sepasang pelatih silang yang baik dan botol air.
    Tapi tidak seperti penata rambut anda, pelatih kebugaran anda tidak perlu diuji dan diberi lisensi oleh dewan perizinan negara. Seseorang dengan tubuh yang sedikit lebih besar - tapi tidak ada pengalaman - dapat mencetak kartu nama, menyebut diri mereka sebagai pelatih pribadi, dan mengambil uang anda.
    Jadi jika anda mencari pelatih, Anda sendiri. Berikut adalah enam pertanyaan untuk diajukan kepada pelatih baik secara langsung atau melalui telepon sebelum mempekerjakan mereka.

    1. Dapatkah saya memiliki referensi?

    Ini adalah cara terbaik untuk mendapatkan informasi yang jujur. Seorang calon pelatih sebaiknya dengan senang hati memberi Anda daftar setidaknya tiga klien yang dapat anda hubungi. Mintalah referensi jika mereka mencapai tujuan mereka, bagaimana pelatih membantu mereka melakukannya, dan apa yang paling mereka sukai dari pelatih.
    Jika pelatih menolak memberikan rujukan atau bersikap seolah-olah merupakan ketidaknyamanan besar, lihat di tempat lain.

    2. Melalui organisasi apa anda bersertifikat?

    Sertifikasi adalah surat kepercayaan yang diberikan oleh lembaga atau institusi dengan prosedur pendidikan dan pengujiannya sendiri. Lembaga kredensial berkualitas memerlukan proses sertifikasi yang menyeluruh dan seringkali mahal. Biasanya ini termasuk komponen ujian tertulis, lisan dan praktis. Instansi lain secara harfiah akan "menjual" sebuah sertifikasi sepanjang cek tersebut dihapus.
    Asosiasi sertifikasi yang populer saat ini dan yang populer termasuk National Strength & Conditioning Association (NSCA), American College of Sports Medicine (ACSM), dan American Council on Exercise (ACE). Sertifikasi dari salah satu organisasi ini tidak menjamin keunggulan pelatih namun hanya menunjukkan bahwa orang tersebut berhasil lulus persyaratan minimum untuk sertifikasi. Meskipun penting, sertifikasi adalah faktor yang harus digunakan dalam kombinasi dengan semua informasi lain yang anda kumpulkan.
    Pelatih juga harus disertifikasi di CPR / First Aid dan dapat menunjukkan kredensial kepada anda.

    3. Apa filosofi pelatihan / latihan anda?
    Pelatih yang kredibel harus bisa menjelaskan filosofi latihan olahraga. Anda tidak memerlukan disertasi doktoral di sini, hanya deskripsi tentang bagaimana mereka membantu klien mencapai tujuan mereka. Bagaimana mereka melatih klien? Bagaimana mereka memotivasi mereka? Apakah ada proses penilaian? Cari tahu sebanyak mungkin tentang bagaimana mereka bekerja dengan klien untuk mencapai tujuan.

    Apa yang Anda cari di sini adalah cerminan kredibilitas pelatih. Jika pelatih mengatakan sesuatu seperti "Saya menendang pantat klien saya ... Tidak sakit, tidak ada keuntungan, Bung," terima kasih atas waktu dan terus maju. Jadilah konsumen yang cerdas. Mintalah secara spesifik dan klarifikasi jika anda tidak mengerti sesuatu. Orang ini akan memberi tahu Anda cara berolahraga, memberi anda informasi gaya hidup dan memegang beban yang sangat berat di atas kepala anda.

    4. Berapa biaya yang anda bayarkan dan bagaimana anda mengharapkan pembayaran?

    Harga untuk instruksi kebugaran pribadi sangat bervariasi berdasarkan di mana anda tinggal dan pelatih kualifikasi dan pengalaman. Seperti halnya hal lain, Anda biasanya mendapatkan apa yang anda bayar, tapi tidak ada jaminan bahwa pelatih termahal akan menjadi yang paling sesuai untuk anda dan tujuan anda.
    Bicaralah dengan orang lain yang telah menggunakan pelatih kebugaran. Atau hubungi klub kesehatan di dekat anda untuk menentukan tingkat rata-rata di wilayah anda. Jika pelatih bertemu anda di rumah Anda, mengharapkan untuk membayar sedikit lebih dari rata-rata. Jika anda bertemu di klub kesehatan, siapkan untuk menutupi biaya biaya tamu jika ada.
    Dapatkan informasi spesifik tentang semua biaya dan bagaimana pembayarannya dilakukan. Beberapa pelatih mengenakan biaya per sesi, sementara yang lain menawarkan paket dan potongan harga untuk sejumlah sesi pra-bayar tertentu.
    Beberapa hanya menerima uang tunai. Yang lainnya menerima cek dan kartu kredit. Sebagian besar pelatih kebugaran memiliki semacam kebijakan pembatalan. Setujui semua kewajiban finansial sebelum sesi pertama dan bersikeras bahwa kedua belah pihak menandatangani kontrak penagihan.
    Hindari sama sekali biaya pelatih yang menanggapi pertanyaan tentang biaya dengan pernyataan seperti "Berapa yang dapat anda bayar?" atau "Berapa banyak yang ingin anda belanjakan?" Ini adalah seseorang yang memiliki dompet mereka-bukan tujuan kebugaran anda-dalam pikirannya.

    5. Bagaimana penampilan mereka?

    Anda seharusnya tidak pernah mendasarkan pilihan Anda hanya pada penampilan fisik. Seseorang dengan tubuh yang tampak tanpa cela mungkin tidak mengetahui hal pertama tentang mengajari anda cara mencapai tujuan anda dengan aman. Hal ini terutama terjadi jika mereka telah mencapai hasil mereka sendiri melalui hal-hal seperti obat-obatan, gangguan makan atau obsesi olahraga.
    Orang yang anda pekerjakan akan mengajari anda keterampilan dan kebiasaan gaya hidup dan tidak perlu tampil seperti model di majalah kebugaran. Tapi pelatih perlu mempraktekkan apa yang mereka khotbahkan. Mari kita hadapi itu. Apakah Anda benar-benar akan menghormati pendapat seseorang jika anda dalam kondisi yang lebih baik daripada mereka? Mungkin tidak.

    6. Berapa tingkat kenyamanan anda?

    Yang terpenting, pastikan anda memilih pelatih dengan siapa anda merasa nyaman dan apakah kepribadian mereka cocok dengan anda. Yang terpenting, percayalah naluri anda. Mempekerjakan seseorang dengan pengetahuan pelatihan yang superior tidak ada gunanya jika anda merasa tidak nyaman. Anda perlu percaya, menghargai, dan merasa nyaman dengan mereka.
    Anda tidak akan membeli sepasang sepatu olahraga tanpa setidaknya mencoba mereka untuk melihat apakah mereka merasa nyaman. Konsep yang sama berlaku untuk menyewa pelatih kebugaran pribadi. Buat sebuah wawancara, ajukan pertanyaan yang tepat, dan ikuti naluri anda agar cocok.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel