• Breaking News

    Like us on Facebook

    Selasa, 26 November 2019

    Jordan McCoy Siap Beraksi

    Suka makan brownies tapi malas membuatnya di rumah karena gak punya mixer? Tenang sekarang membuat brownies sangat mudah dan praktis langsung cek di haan.co.id resep brownies sederhana tanpa menggunakan mixer hasilnya enak, lembut, dan tentunya anti gagal Masukkan (yang akan segera berusia 15 tahun) Jordan McCoy - seorang gadis All-American yang berbakat secara vokal, penuh kasih, dan sangat tidak mungkin dengan gaya yang benar-benar unik tentang dirinya

    Saya percaya gadis ini memiliki semua bahan untuk mengguncang hal-hal yang terbalik dan dalam gaya retro - seperti itu belum pernah dilakukan dalam beberapa waktu. Jordan menarik perhatian saya 3 tahun yang lalu, pada awal Juni, di acara spin-off American Idol American Junior

    Pada menit pertama melihatnya dalam wawancara pribadi (pada salah satu dari beberapa episode pertama), saya tahu Jordan memiliki sesuatu yang istimewa. Ketika saya menyaksikannya membawakan lagu kompetisi pertamanya yang berjudul 'Stupid Cupid', saya tahu ini adalah nama yang pasti tidak akan segera dilupakan


    Sejauh ini, penyanyi yang luar biasa dan pemain berpengalaman. Dengan konsistensi yang cemerlang sepanjang musim panas, faktor 'X' tertentu itu lebih dari jelas karena setiap minggu berlalu, dan pasti akan menjadi faktor hari ini yang sama untuk membantu menyegel nasibnya sebagai 'The REAL McCoy'

    Tidak mengejutkan saya sedikit pun, Jordan ditandatangani oleh Diddy (Bad Boy Records) pada awal musim semi 2005 dan CD debutnya akan keluar September atau Oktober (2006) ini. Dan dilihat dari beberapa rilis situs web pertama yang hanya mendengarkan pertama (via myspace.com/jordanmccoy), Jordan akan segera menjadi nama rumah tangga

    'Just Watch Me' adalah lagu yang sangat inspirasional (lirik dan aransemen) yang memamerkan vokal Jordan yang unik dan menakjubkan serta mencerminkan gaya orisinalitas yang sebenarnya. Bukan cara yang buruk untuk memulai karier nasional!

    'Next X Boyfriend', salah satu pendengar Jordan terbaru yang ada di tempat, adalah kombo mahakarya dari rock dan pop yang edgy - seperti cuplikan penggoda dari 'Good Guys'. Vokal Jordan siap memompa Anda dengan kepuasan. Saya tidak bisa mendapatkan cukup. Setelah mendengarkan sampel-sampel ini, saya merasa seolah-olah tahun 80-an meletus dan sekarang 'apa pun yang terjadi' dimasukkan ke dalam blender dan dilepaskan. Hasilnya cukup menyegarkan

    Saya memikirkan dua hal. 1) Diddy (Sean Combs) memilih pemenang. 2) Jordan dipilih oleh seorang pemenang. Diddy adalah pria yang sangat berbakat yang merupakan produser, penulis, aktor, penyanyi, desainer pakaian, dan banyak lagi. Dia jelas merupakan panutan bagi anak muda Amerika dan tahu bagaimana membuat sesuatu terjadi - dan dalam gaya. Saya pikir Diddy akan melakukan keadilan Jordan 100% dan pada saat yang sama keadilan akan dibawa kembali ke ROCK dalam budaya Amerika di mana sebagian besar masih kurang. - Ditingkatkan, tapi ya, masih kurang sedikit

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel