• Breaking News

    Like us on Facebook

    Selasa, 24 Oktober 2017

    Acid Reflux Dan Heartburn Natural Remedies



    Berikut adalah daftar pengobatan alami yang bisa anda gunakan saat anda mengalami acid reflux atau heartburn. Tidak perlu menggunakan antasida, yang memiliki efek samping yang tidak diinginkan dan mengandung aluminium, yang telah dikaitkan dengan kepikunan dan penyakit Alzheimer.
    Anise, peppermint, dan lavender

    Berikut adalah teh yang bisa anda buat untuk membantu anda dengan acid reflux atau heartburn. Ini akan membantu Anda mengurangi jumlah asam yang anda miliki di perut anda. Campur adas manis, peppermint dan lavender. Buat infus teh ini:

    * mendidih 2 ½ cangkir air suling
    Tuangkan air ini selama satu sendok teh campuran herbal
    Biarkan teh ini duduk selama 3 - 5 menit

    * Saring teh dan tambahkan sedikit madu jika anda suka.
    Tempatkan teh ini di termos
    Minum sampai 8 oz di pagi hari dan 8 oz di malam hari untuk mendapatkan bantuan asam surutnya.
    Adas manis atau adas manis - adalah ramuan kuat yang membantu dalam kondisi pencernaan dan memiliki banyak manfaat lain untuk tubuh anda. Gunakan hanya adas warna abu-abu yang disebut adas hijau, adas manis atau adas manis. Ada dua jenis adas manis lainnya, adas bintang dan jintan, yang seharusnya tidak digunakan disini.

    Peppermint - adalah ramuan kuat lainnya untuk kondisi perut atau mulas. Ini membantu dalam pencernaan, distensi perut, kram, bisul, dan gas.

    Lavender - yang dikenal dengan aroma memiliki aktivitas penyembuhan yang sangat besar untuk tubuh Anda. Juga merupakan bantuan perut yang sangat baik. Hal ini berguna dalam mengurangi asam di perut.
    Enzim pencernaan Betain, Pepsin, dan Pepaya
    Seiring bertambahnya usia, perut anda melemah dalam kemampuannya memproduksi asam klorida untuk mencerna protein. Ini adalah protein yang tidak tercerna yang menyebabkan acid reflux atau heartburn. Gunakan enzim pencernaan yang mengandung Betain, pepsin, atau HCl dengan setiap makanan untuk memastikan anda mencerna semua protein anda.
    Enzim pencernaan pepaya, yang mengandung papain, juga sangat baik untuk pencernaan protein dan anda dapat menggunakannya dengan masing-masing makanan. Gunakan 500mg atau lebih enzim pepaya per makanan.

    Nanas
    Nanas adalah rumah toko enzim dan mengandung bromelain, enzim yang mengurangi protein. Nanas mendukung pencernaan, mengurangi peradangan, dan mendukung penyembuhan luka. Jus segar memiliki tingkat tinggi enzim yang akan membantu anda menghentikan asam surutnya.
    Anda juga bisa membeli bromelain sebagai tablet dan mengkonsumsi 200 - 500mg per makanan.

    Akar chicory
    Chicory berasal dari famili pahit yang mengandung endif dan escarole. Rebus 1 ½ cangkir akar chicory selama 5 - 10 menit. Setelah dingin ke suhu kamar, minumlah teh ini untuk memperbaiki acid reflux atau heartburn.
    Menambahkan ramuan ini ke salad anda juga akan bermanfaat dalam mencegah acid reflux. Mengonsumsi makanan yang bersifat alkali adalah cara terbaik untuk menghindari acid reflux dan heartburn.
    Dengan menggunakan obat-obatan yang tercantum di sini akan memberikan kelegaan dari acid reflux anda. Tapi yang lebih penting menambahkan salad ke dalam makanan anda setiap hari dan anda akan memiliki sedikit asam surutnya dalam hidup anda.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel