• Breaking News

    Like us on Facebook

    Selasa, 24 Oktober 2017

    Acid Reflux dan Natural Heart Natural Remedies Bagian II




    Jika anda memiliki acid reflux atau heartburn, dengan menggunakan obat alami untuk menyeimbangkan kembali perut anda adalah apa yang dimaksudkan oleh alam. Terdaftar adalah empat solusi alami yang bisa anda gunakan untuk menyeimbangkan kembali asam di perut anda

    Kayu manis
    Kayu manis memiliki banyak kegunaan obat selain menjadi hebat untuk berbagai kue kering. Ini memiliki efek antiseptik dan telah digunakan secara historis untuk flu dan flu. Ini memiliki kekuatan melawan Candida albicans dan memiliki kemampuan untuk mengatasi perut asam.
    Berikut cara menggunakan kayu manis untuk asam perut atau sakit maag:
    · Roti kismis roti
    · Mentega roti kismis
    · Taburi kayu manis di atas roti
    · Taburi cardamon pada roti

    Saat anda makan roti panggang ini, kunyah perlahan dan menyeluruh sebelum menelan agar jus pencernaan masuk ke mulut anda untuk mulai memecah makanan ini.

    Cardamon, yang ditemukan di India, telah berhasil digunakan dalam mengobati penyakit Celiac, yang merupakan intoleransi terhadap gluten yang banyak ditemukan pada roti.

    Sapi Grapefruit
    Berikut adalah cara untuk menenangkan perut asam surutnya dengan jeruk bali. Gunakan hanya jeruk bali untuk obat ini. Inilah yang harus dilakukan:
    · Parut seluruh kulit luar jeruk bali
    · Sebarkan mereka di atas piring datar sampai kering
    · Biarkan mereka menjadi kering keriput
    Simpan ke dalam stoples kaca atau tas kunci zip
    Kapan pun anda mengalami sakit perut, acid reflux atau heartburn mulai mengunyah dan memakan irisan jeruk kering ini. Strip ini akan menenangkan perut anda. Makan hanya beberapa dari mereka dan tes untuk melihat berapa banyak yang anda butuhkan.

    Selada Romaine
    Selada Romaine bisa digunakan untuk menghilangkan acid reflux atau mulas. Selada ini mengandung mineral tinggi dan sangat basa.
    Inilah yang perlu anda lakukan:
    · Beli kepala selada romaine organik
    · Cuci dalam air suling
    · Potong daun dan letakkan di blender
    · Tambahkan air suling dingin untuk membuat bubur
    · Tambahkan sedikit madu untuk memberi rasa
    Minum 4-8 oz untuk mendapatkan bantuan dari acid reflux atau acid stomach
    Mace, Nutmeg, dan Slippery Elm

    Berikut adalah obat alami yang menggunakan pala dan pala, yang memiliki riwayat penanganan gangguan pencernaan, asam lambung, sakit maag, acid reflux, gas lambung, dan muntah.
    Begini cara menggunakannya dengan setengah dan setengah dan ramuan akar elm licin. Ramuan elm licin dapat dibeli di toko ramuan apapun dalam bentuk bubuk.
    · 1 sendok teh kulit elm licin
    · Sejumput pala
    · Sedikit gada
    · Tambahkan air suling untuk membuat bubur halus
    · Panas setengah liter setengah sampai mendidih
    Tarik setengah dan setengah dari kompor dan tambahkan ramuan bubur
    · Aduk dalam bubur ramuan

    Biarkan campuran ini menjadi dingin. Minum sampai ½ gelas sekaligus. Simpan bagian yang tidak terpakai di kulkas. Saat meminum cangkir berikutnya, hangatkan campuran ini.
    Asam surutnya dan mulas memerlukan nutrisi alkali untuk memberi kelegaan. Ini 4 solusi alami, bila disiapkan dengan benar, akan memberi anda kelegaan yang anda butuhkan dari kondisi ini. Cobalah mereka; Anda akan terkejut seberapa baik mereka bekerja.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel