• Breaking News

    Like us on Facebook

    Selasa, 31 Oktober 2017

    Masalah menjengkelkan Jerawat



    Jika anda menemukan bahwa anda baru saja menderita jerawat, jangan putus asa, ada kemungkinan penyembuhan untuk penyakit kulit ini. Jika penyebab jerawat sudah terbentuk, solusinya bisa dilakukan.
    Siapa pun dengan atau yang memiliki jerawat dapat memberi tahu anda, berapa kali sehari mereka membersihkan wajah mereka dengan mencuci wajah anti bakteri dan masih menghadapi jerawat baru keesokan harinya.
    Hal yang sama berlaku untuk semua krim topikal lainnya untuk jerawat yang ada di pasaran, yang membunuh kuman dan membuka pori-pori yang terblokir. Ini mungkin memberikan bantuan sementara, tapi anda tidak akan pernah mengalami kulit berjerawat bebas hanya dengan berfokus pada jerawat dari luar.

    Penyebab sebenarnya dan penyebab utama jerawat adalah ketidakseimbangan hormon, retensi air dan racun. Mari kita bicara tentang hormon. Hormon adalah bahan kimia yang diproduksi oleh kelenjar di dalam tubuh dan beredar di aliran darah yang mengendalikan banyak fungsi tubuh termasuk produksi dan regulasi sebum (kulit). Hormon yang bertanggung jawab untuk jerawat disebut androgen. Ini karena androgen menstimulasi kelenjar sebaceous (kelenjar di kulit yang mengeluarkan minyak ke permukaan kulit.)

    Bila anda memiliki terlalu banyak androgen dalam darah, kelenjar sebasea anda mulai terlalu banyak menghasilkan minyak di kulit. Anda harus jelas bahwa bukan hanya minyak yang akan menyebabkan jerawat tapi ini adalah masalah awal yang ingin anda selesaikan.
    Bagian selanjutnya dari masalah ini adalah racun dalam darah dan getah bening. Bila hati dan ginjal anda tidak membersihkan darah dengan benar dan kelebihan beban, hati tidak dapat dengan benar 'menonaktifkan' hormon bekas dan mengeluarkannya dari tubuh.

    Kombinasi minyak, bakteri dan toksin menghambat pori-pori menghasilkan Jerawat. Di dalam pori-pori yang tersumbat juga bakteri yang tumbuh di lingkungan dengan oksigen rendah. Bakteri ini memperparah kondisi kulit dan menyebabkan penyakit inflamasi, atau dikenal dengan jerawat.
    Ketidakseimbangan hormon tidak hanya menyebabkan jerawat, tapi bisa bertanggung jawab atas banyak masalah lain termasuk: alergi, kelelahan, sakit kepala, mood swings dan insomnia.
    Bagi kebanyakan remaja, ketidakseimbangan hormon terjadi saat pubertas saat tubuh sibuk memproduksi hormon untuk pertumbuhan, kematangan dan reproduksi. Dalam kasus jerawat dewasa, sebagian besar timbul dari ketidakmampuan hati dan ginjal untuk secara efektif menghilangkan kelebihan hormon dan racun dari darah.

    Untuk menyembuhkan jerawat anda, Anda harus bisa membuat hormon anda seimbang dengan memberi makan nutrisi penting tubuh anda yang membantu regulasi hormon di kelenjar dan juga menguatkan hati yang merupakan sistem pengaturan hormon lainnya. Anda juga harus menerapkan topik yang memicu proses penyembuhan diri pada kulit anda, dengan cara ini anda akan terhindar dari noda lebih jauh saat anda mengobati penyebab utama jerawat.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel