• Breaking News

    Like us on Facebook

    Kamis, 12 Oktober 2017

    10 Langkah Untuk Detoksifikasi




    Teknologi. Kita hidup dalam masa perkembangan teknologi. Komputer, Internet, ponsel, kamera digital dan DVD. Tapi tubuh manusia belum 'terus' dengan teknologi. Manusia tentu tidak boleh makan teknologi! Tapi itu terjadi hari ini sebagai akibat dari serangan bahan kimia di makanan dan lingkungan kita, dan dengan ancaman peperangan kimia yang akan datang.

    Ini sangat kedua, tubuh fisik anda secara misterius berfungsi secara internal persis seperti yang tubuh manusia fungsikan 10.000 tahun yang lalu. Karena tubuh kita hari ini sama seperti di masa lalu, sangat penting untuk makan, minum, dan hidup sama seperti di masa lalu - berabad-abad yang lalu. Tapi masyarakat modern mengadopsi salah satu gaya hidup paling tidak alami yang diketahui manusia. Tingkat kanker dan penyakit kardiovaskular di Amerika Serikat saja termasuk yang tertinggi di dunia sebagai akibat teknologi yang mengganggu pasokan makanan dan lingkungan hidup kita.

    SO WHY DETOX?
    Pernahkah Anda mencuci piring berminyak tanpa air panas atau sabun cuci piring? Piringnya tidak bersih, bukan? Bila logam beracun dan zat kimia tambahan masuk ke dalam tubuh anda, dibutuhkan "pembersih" yang kuat untuk membersihkan tubuh anda dari dalam ke luar. Kombinasi vitamin dan mineral melalui kerja detoksifikasi dengan cara ini untuk menghilangkan racun dari jaringan tubuh dan organ tubuh anda, dari toko air anda, timbunan lemak, dan aliran darah anda. Pembersihan alami sangat penting untuk menghilangkan racun tubuh, dan melindungi dari penyetoran ulang ke tempat lain di tubuh.
    Racun seperti timbal, merkuri, dan efek samping produk sampingan aspartam dari asam format dan formaldehida, menghambat nutrisi masuk ke sel tubuh normal dengan cara yang sama, perisai memimpin menghalangi radiasi selama sinar-x.

    Jika toksin ada di dalam tubuh anda, oksigen dan "persediaan makanan" tubuh tidak dapat masuk ke dalam sel anda untuk memasok nutrisi yang dibutuhkan, juga tidak ada produk limbah sel yang keluar. Penyakit, seperti kanker, sekarang memiliki lingkungan di mana terbentuk. Bila toksin tubuh ini dikeluarkan, tubuh anda kemudian bisa mengembalikan keseimbangan yang sehat.

    IDENTIFIKASI, HAPUS, DAN KEMBALIKAN
    Filosofi dasar di balik program detoksifikasi yang efektif adalah mengidentifikasi, menghapus, dan memulihkan.
    Identifikasi racun apa yang menjadi akar masalah kesehatan anda.
    Identifikasi = analisis rambut
    Keluarkan toksin dengan cara membersihkan tubuh anda.
    Hapus = detoksifikasi
    Kembalikan nutrisi yang hilang.
    Kembalikan = suplemen gizi
    Seperti mengupas lapisan dari bawang merah, karena setiap lapisan dilepaskan melalui detoksifikasi, lapisan yang mendasari mengungkapkan apa yang sebenarnya ada di balik gejala penyakit. Semakin dalam Anda menuju menghilangkan 'inti' masalah, penyembuhan menjadi kenyataan jangka panjang.
    SEPULUH LANGKAH-LANGKAH UNTUK DETOKSIFIKASI
    Mulailah dengan detoksifikasi tubuh Anda dari semua racun kimia residu dan lihat apakah ada gejala kesehatan yang merugikan. Cobalah langkah-langkah ini untuk diri anda sendiri, dan dalam 30 hari gejala anda harus membaik jika tidak sepenuhnya hilang.
    Sepuluh Langkahnya:

    Hapus semua bahan kimia dari makanan Anda.
    Belajarlah untuk 'membaca' tubuh Anda. Mulailah merekam setiap perubahan kesehatan.
    Dapatkan analisis rambut.
    Bersenang-senanglah dengan dirimu sendiri.
    Detoksifikasi
    Kembalikan nutrisi yang habis.
    Berolahraga dan beristirahatlah.
    Makan 75% makanan mentah setiap saat.
    Minum air putih, air, dan air.
    Mengendalikan hidupmu

    Jangan mengabaikan fakta bahwa penyembuhan dari penyakit dan penyakit membutuhkan iman, kekuatan pribadi, dan ketekunan. Menyembuhkan penyakit dan penyakit degeneratif dengan pendekatan mind-body mungkin dianggap kuno dan tidak efektif bila dibandingkan dengan resep teknologi tinggi saat ini, namun penting bahwa manusia mengingat bahwa akar penyakit dan penyembuhannya sama kuno seperti tubuh. itu sendiri, dan penyembuhan dimulai dengan DIRI.

    APA ANALISIS RAMBUT?
    Analisis rambut menentukan dengan tepat bahan kimia apa yang ada di dalam diri anda, termasuk radiasi. Tes laboratorium medis generik tidak mengidentifikasi toksin jaringan dalam atau penipisan nutrisi dengan cara yang sama seperti analisis rambut.
    Protein dalam serat rambut memegang komposisi jaringan tubuh untuk periode permanen. Dengan menganalisa komposisi serat rambut anda, Anda dapat mengetahui racun apa yang terkumpul di jaringan tubuh dan apa vitamin dan mineralnya habis atau terlalu banyak sehingga menyebabkan ketidakseimbangan fungsi tubuh. Dengan mendetoksifikasi bahan kimia yang tidak alami dan dengan mengganti vitamin spesifik individu sesuai kebutuhan anda, kesehatan yang tepat dapat dipulihkan dengan menggunakan nutrisi. Analisis rambut manusia menunjukkan tingkat ini, membuat analisis rambut alat TERBAIK di luar sana.

    Link di bawah ini memberikan contoh laporan analisis rambut pria berusia dua puluh tahun yang beracun pada merkuri. Andy telah menjadi vegetarian sepanjang hidupnya, dan makan tuna kaleng paling banyak setiap hari. Racunnya yang terlalu banyak rendah dan nutrisinya cukup seimbang, namun kadar merkurinya sangat tinggi sehingga, pada akhirnya, menghabiskan persediaan lithium-nya. Lithium adalah elemen penting yang mendukung perkembangan emosional dan hormonal. Berpikir bahwa dia menjalani diet 'sehat', Andy tidak akan pernah mengetahui bahaya kesehatan potensial di dalam jaringan dan aliran darahnya tanpa melakukan analisis rambut. Dia lega mengetahui bahwa dia mencegah masalah kesehatan di masa depan, dan sekarang tahu bagaimana menyesuaikan program diet dan suplemennya untuk mencapai kesehatan optimal.


    Luangkan waktu untuk menentukan pada titik mana anda mungkin berhasil lolos secara nutrisi dan racun apa yang telah Anda hadapi.
    Detoks tubuh anda dari semua bahan kimia lingkungan dan makanan yang telah anda hadapi seumur hidup anda.
    Kembalikan nutrisi yang habis melalui suplemen dan makanan utuh yang benar.

    Racun adalah akar dari kebanyakan penyakit, dan begitu mereka dikeluarkan, kesehatan dan kesejahteraan kembali. Rencana detoksifikasi yang efektif menghilangkan sumber gejala penyakit, seperti aspartame atau keracunan radiasi, mendetoksifikasi residu racun dari tubuh, dan mengganti nutrisi spesifik untuk mendapatkan kembali keadaan kesehatan. Detoksifikasi tubuh menghilangkan racun dari bahan kimia dengan cepat dan benar-benar dapat menghilangkan sebagian besar racun kimia dari jaringan tubuh dan organ tubuh anda, dari toko air anda, dan dari toko lemak di dalam aliran darah anda, bersamaan dengan membantu menghilangkan racun tersebut melalui perut dan pori-pori. dari tubuh.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel