• Breaking News

    Like us on Facebook

    Rabu, 11 Oktober 2017

    7 Tips Untuk Lensa Kontak Halloween yang Sehat




    Lensa kontak Halloween adalah cara yang mengagumkan untuk membumbui kostum apapun. Dan, dalam beberapa kasus bisa membuat kostum hebat di sana sendiri. Sayangnya di pasar saat ini, lensa kontak Halloween telah dipromosikan sebagai aksesori dan bukan perangkat medis.
    Seperti berdiri sekarang, setiap lensa kontak teatrikal atau kosmetik yang dibeli tanpa persetujuan tertulis dari ahli perawatan mata berlisensi dianggap ilegal. Hanya karena mereka dijual secara ilegal tidak berarti mereka aman.

    Jika anda mempertimbangkan untuk memakai mata kucing atau lensa kontak cermin tahun ini, lihat profesional perawatan mata anda. Ini akan memastikan anda mendapatkan lensa terbaik untuk mata anda dan akan diinstruksikan dengan tepat penggunaannya. Begitu anda mendapatkan sepasang lensa kostum yang sempurna itu, ingatlah mereka untuk bersenang-senang dan lebih jauh lagi, inilah matamu. Beberapa panduan akan membantu memastikan anda memiliki waktu yang aman dan mengasyikkan dengan mengenakan lensa baru anda.

    Tip 1 - Dapatkan lensa kontak anda dari profesional yang berlisensi. Di Amerika Serikat penjualan semua lensa kontak terbatas pada profesional berlisensi. Pikirkan sebelum membeli lensa di pasar loak atau pom bensin. Tanyakan pada diri sendiri: apakah ada orang lain yang sudah memakai lensa tesis? Solusi apa yang mereka simpan? Siapa yang membuat mereka Jenis cat apa yang digunakan, apakah mereka aman untuk dipakaikan di mataku? Jika anda melihat profesional berlisensi, Anda dapat yakin bahwa semuanya akan berjalan lancar dan anda akan memiliki lensa yang disetujui FDA yang sesuai untuk mata anda.

    Tip 2 - Lensa kontak anda hanya cocok untuk mata anda. Jangan pernah menukar lensa kontak. Begitu mereka telah diletakkan di matamu, mereka seharusnya tidak pernah melihat mata orang lain. Menukar lensa kontak adalah resep pasti untuk infeksi.

    Tip 3 - Ikuti rejimen perawatan yang direkomendasikan untuk lensa kosmetik baru anda. Ada banyak sistem perawatan yang berbeda yang tersedia untuk lensa kontak. Ada yang kompatibel dengan kontak teatrikal yang lembut, dan ada pula yang tidak. Ada yang aman untuk diletakkan langsung di mata anda, dan ada pula yang tidak. Mainkan dengan aman dan hanya menggunakan saran perawatan mata anda untuk mata dan lensa anda.

    Tip 4 - Letakkan saja lensa anda selama disarankan oleh spesialis lensa kontak anda. Banyak lensa teatrikal yang tersedia saat ini dirancang untuk dipakai hanya beberapa jam setiap kalinya. Khusus untuk mata yang tidak terbiasa dengan lensa kontak, letakkan di lensa sebelum persalinan dan lepaskan setelahnya. Jangan mencoba untuk memakainya sepanjang hari dan semalaman. Mata anda tidak akan senang jika anda terlalu memakai lensa anda.

    Tip 5 - Jika menggunakan riasan wajah, letakkan dulu lensa anda, lalu riasannya. Anda ingin menghindari makeup dan terutama di bawah kontak anda. Letakkan lensa anda terlebih dulu, lalu anda bisa mengoleskan make up wajah.

    Tip 6 - Jangan pernah tidur dengan lensa kontak baru anda. Lensa yang digunakan untuk pemakaian semalam dirancang khusus dengan penggunaan yang lebih lama. Lensa berwarna dan dicat dirancang untuk dipakai dalam periode yang lebih pendek.

    Tip 7 - Bersenang-senang dengan lensa anda. Bergantung pada gaya apa yang anda pilih, dari mata naga yang menyeramkan atau lensa kontak cermin berwarna hitam ke lensa tempur pink imut anda pasti akan memukau dan mempesona teman anda.

    Mengikuti tip sederhana ini akan membantu memastikan kostum yang menyenangkan dan aman yang akan membuat mata anda bahagia dan sehat.


    Demikian artikel ini saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel