• Breaking News

    Like us on Facebook

    Selasa, 24 Oktober 2017

    Hormon Alami Bisa Membuat Anda Menurunkan Berat Badan




    Sebagian besar dari kita ingin tampil sempurna setiap saat. Tubuh yang baik meningkatkan kepribadian kita dan membuat kita merasa yakin tentang diri kita sendiri. Mencapai dan memelihara sosok yang bagus bukanlah permainan anak. Ini membutuhkan kerja keras dan dedikasi yang luar biasa. Tapi kita diberkati dalam beberapa hal karena kita memiliki sepiring penuh pilihan untuk menjaga berat badan kita.

    Menurut penemuan baru, Obestatin, hormon alami mungkin terbukti membantu mengendalikan berat badan dengan menekan nafsu makan. Hormon unik ini terbentuk di perut dan usus halus. Ini mampu mengurangi kelaparan sebagian dengan memperlambat laju makanan yang melewati perut dan usus kecil. Konsumsi dosis ekstra Obestatin bisa menurunkan proses pencernaan lebih jauh lagi. Jika terbukti efisien bagi manusia, hal itu bisa menjadi kelegaan besar kelegaan bagi jutaan penderita obesitas di seluruh dunia.

    Ini adalah fakta yang diketahui bahwa obesitas memiliki penyebab genetik dan kenaikan berat badan secara biologis sehingga sebagian besar waktu obesitas dapat terjadi karena beberapa jenis kelainan genetik. Ada lebih dari 50 gen yang mengendalikan berat badan kita. Kita perlu mengakui fakta bahwa susunan biologis kita tidak berubah selama tahun-tahun sebelumnya, namun jumlah orang gemuk dan obesitas meningkat secara dramatis.

    Lebih berat badan atau obesitas menyebabkan banyak komplikasi medis lainnya yang kadang-kadang dapat mengancam jiwa. Untuk menjaga diri dari gangguan yang ditakuti ini, kita perlu menjalani hidup kita dengan cara yang lebih teratur. Latihan dan olah raga teratur selain diet sehat yang penuh gizi dan tanpa lemak bisa membantu kita tetap bugar dan sehat selama bertahun-tahun yang akan datang. Gaya hidup sehat akan selalu menjadi cara yang paling penting untuk mengendalikan berat badan dan membuat hidup kita menyenangkan. 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel