• Breaking News

    Like us on Facebook

    Kamis, 07 September 2017

    7 Tip Sederhana untuk Membantu Memenuhi Resolusi Berat Badan Anda






    Ya, sudah waktunya tahun ini lagi.


    Mengapa setiap kali Jan 1 datang, semua orang mulai memikirkan resolusi baru mereka untuk tahun ini? Atau mungkin "Baru" bukanlah kata yang tepat - mungkin "Daur Ulang" lebih tepat? Lagi pula, bukankah itu benar bagi kebanyakan orang, "Resolusi Dibuat Untuk Dipecahkan?"


    Tujuan adalah cara yang bagus untuk mengilhami kita untuk mendapatkan hal-hal dalam kehidupan yang kita inginkan, tapi lebih sering daripada tidak, mereka akhirnya berakhir tanpa perasaan dan kita menjadi frustrasi (lagi) di akhir tahun.


    Tapi tidak harus begitu , Anda bisa mencapai tujuan atau resolusi anda, namun jikda anda tahu bagaimana cara mengaturnya dengan benar di tempat pertama.Dan saya akan memberi anda beberapa petunjuk berguna untuk membantu anda memulai di jalur yang benar.


    Point-Point


    - Mulailah dengan akhir dalam pikiran, Apa hasil akhirnya yang ingin anda capai? Apakah anda ingin menurunkan berat badan? Atau apakah anda ingin menjatuhkan 1 ukuran baju?.


    - Dapatkan spesifik dan realistis. Tidak cukup hanya mengatakan "Saya Ingin Menurunkan Berat Badan." Seberapa banyak anda ingin kehilangan ,Sungguh ? Kapan? Tujuan yang lebih baik adalah mengatakan "Saya ingin kehilangan 11 pound dalam 3 bulan." Dan pastikan tujuan anda realistis. Jika anda ingin menurunkan berat badan £ 27, tidak realistis jika mengatakan bahwa anda ingin melakukannya dalam 7 hari ke depan, belum lagi bahwa itu tidak sehat untuk melakukan itu! Atau jika anda telah menambah berat badan selama 10 tahun terakhir, tidak cukup realistis untuk mengatakan bahwa anda ingin kembali ke berat badan Anda 10 tahun yang lalu dalam waktu satu bulan.


    - Memecahnya menjadi lebih kecil dan mudah "Langkah Bayi." Misalkan Anda ingin menurunkan 20 pound. Itu sepertinya tugas yang tidak dapat diatasi, tapi lebih mudah ditangani jika anda melihatnya sebagai kehilangan rata-rata 1 pound per minggu, selama 20 minggu.


    Sekarang yang bisa diatur! Bagi anda untuk kehilangan satu pon seminggu, Anda hanya perlu menciptakan defisit kalori sekitar 500 kalori per hari dengan mengendalikan diet Anda dan meningkatkan jumlah latihan Anda.


    - Oke, sekarang untuk "Rahasia" besar - kunci yang hilang untuk mencapai tujuan anda: Tuliskan "Mengapa" Anda melakukan apa untuk ini? Kebanyakan orang melewatkan langkah ini, dan ini adalah alasan utama mengapa mereka sepertinya tidak pernah mencapai tujuan mereka. Ini sangat penting bagi Anda untuk menuliskan alasan mengapa anda ingin mencapai setiap tujuan tertentu. Misalnya, jika tujuannya adalah untuk "kehilangan 20 pon dalam 6 bulan," Tuliskan Mengapa Anda Ingin Menurunkan Berat Badan Itu". Dan inilah tip lain: Jadikan itu "Pribadi Dan Emosional."


    Semakin "Emosional" alasannya, semakin besar kemungkinan Anda akan terdorong menuju tujuan. Jadi, katakanlah Anda punya anak. Contoh "Alasan Mengapa" yang baik adalah "Saya tahu kelebihan berat badan adalah penyebab utama banyak masalah kesehatan - saya akan kehilangan 20 pound dan menjadi lebih sehat sehingga saya tidak akan menjadi beban bagi anak-anak saya, dan mampu Tetap sehat cukup lama untuk menghadiri pernikahan putriku dan berada di sana untuk membawa cucu-cucuku. " Mungkin semua hal ini penting bagi anda, tentu saja. :-) Tapi aku yakin kamu mengerti.


    - "Tuliskan Dan Pasanglah!" Biasanya tidak cukup baik untuk hanya memikirkan tujuan di kepala anda , Anda perlu menuliskan semua tujuan spesifik Anda dan "alasan mengapa," dan kemudian tempel di mana anda akan melihatnya setiap hari. Jangan menuliskannya di buku catatan dan membuangnya ke dalam laci. Sebagai gantinya, tempelkan di atas cermin meja rias anda, atau di tempat lain yang ada di depan mata. Ingat, "tidak terlihat, dari pikiran!"


    - Jangan terlalu ambisius , Bertujuan untuk kehilangan 1-2 pound per minggu, paling tidak! Kehilangan lebih dari jumlah itu buruk bagi anda. Dan itu kemungkinan besar disebabkan oleh hilangnya air dan / atau otot, bukan lemak tubuh Anda yang tidak diinginkan.


    - Bersikaplah realistis dan "Ikuti Arusnya". Pound tidak datang dalam semalam, jadi jangan berharap mereka juga menghilang dalam sekejap. Dan terkadang penurunan berat badan tidak secepat (atau sama banyak) seperti yang direncanakan. Tapi jangan stres, karena stres hanya akan menambah pound. Penting agar anda tidak memikirkan proses penurunan berat badan sebagai "Semua Atau Tidak Sama Sekali." Sebagai gantinya, anggap itu sebagai "Pelan Tapi Pasti." Berat mungkin naik sedikit kadang-kadang, tapi jika anda tetap berpegang pada rencana anda, anda masih akan senang pada akhir tahun!


    Gunakan langkah sederhana ini dan buat perbedaan positif dalam hidup anda tahun ini! Semoga berhasil!



    Demikian artikel yang saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua , Silahkan dibaca juga artikel sebelumnya tentang "Solusi Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat" Terimakasih .

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel